Selasa, 05 Juni 2012

Manfaat Daun Sirsak

Begitu bayak sekali manfaat daun sirsak sebagai salah satu ramuan herbal alami. Jika sebelumnya kita hanya tahu khasiat buahnya saja, ternyata daun sirsak juga terbukti berkhasiat mengobati pernyakit yang cukup ganas yaitu kanker.
Kebanyakan orang hanya mengkonsumsi buah sirsak untuk dibuat aneka panganan dan minuman yang menyehatkan. Namun apakah anda tahu tentang manfaat daun sirsak yang sebenarnya?

Pertama kali diketahui oleh suku tribez di Amazona pada tahun 90 an. Mereka dengan mudahnya menemukan pohon sirsak di hutan dan kemudian mengolahnya menjadi obat-obatan herbal.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan di slah satu universitas terkemuka di Indonesia yaitu UGM. Hanya dengan dosis kecil saja manfaat daun sirsat sudah terbukti ampuh memberantas sel kanker di dalam tubuh.

Fakta lain menyebutkan jika daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat ketimbang kemoterapi. Pernyataan itu dibeberkan oleh Reiser MJ, Mc Laughlin, dan Fang XP di AgrEvo Research Center, Amerika.

Ternyata manfaat daun sirsak sangatlah besar, meskipun harganya murah bahkan gratis, khasiat daun sirsak sangat besar dalam membantu pengobatan kanker secara natural.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar